2008-04-05

Selamat ya bu..

Alhamdulillah, setelah melewati saat-saat yang sangat mendebarkan
dan dengan kecemasan yang sama seperti saat saya menantikan kelahiran anak saya yang pertama Azka, saya meminta dan berharap agar diberi ketetapan yang baik oleh yang Maha Besar, yang Maha memiliki hidup dan mati, ALLAH SWT.. lahirlah Anindya, anak saya yang kedua, perempuan dengan berat badan 3,3 Kg, panjang 50 cm dalam keadaan sehat wal'afiat.

Jarak yang sangat jauh membuat saya merasa semakin tertekan karena ngga bisa berada di sisi Sandy saat dia melalui hari-hari yang mengagumkan dimana dia merasakan nikmatnya hidup menjadi calon ibu. Merasakan ketukan-ketukan lembut sang bayi yang berada di dalam perutnya. Sesekali dia merasakan gemesnya pengen garuk-garuk karena gelitik kecil rambut sang bayi yang semakin hari semakin bulan semakin menjadi. Dia rawat dan jaga sang bayi hingga 9 bulan lamanya. Sandy selalu memberinya makanan yang banyak dengan porsi yang banyak karena Sandy sadar akan keberadaan sang bayi yang juga butuh makan.. gitu katanya berkilah.. he he..

Kini hari-hari yang menggemaskan itu lewatlah sudah. Kehadiran Anindya ke dunia ini semakin meyakinkan dirinya kalo dia sekarang sudah menjadi seorang ibu, ibu baru dengan perjuangan dan perjalanan yang baru.. Selamat ya bu.. selamat.. kamu jadi ibu sekarang.. Maafkan aku yang sementara ini jauh.. tapi insyaAllah dengan doa kalian, kita akan cepat berkumpul kembali.. insyaAllah Dengan kehidupan yang lebih baik tentunya.. Amin..

Selamat ya bu.. Selamat ya Azka atas kehadiran adik barumu, Sheila Anindya Aji.. Aku sayang kalian..

3 komentar:

Pinot W. Ichwandardi mengatakan...

Selamat buat kak Aji. Semoga Aira..ehm..ng.. eh.. Shaffa jadi putri yang soleh dan asik kayak bapaknya.

SANDY RESTU AJI mengatakan...

eHe ehe .. Lupa di update.. :) Makasiy atas kunjungan dan doanya. Amin..

Silent Portal mengatakan...

kami sekeluarga turut berbahagia atas lahirnya shaffa, semoga jadi anak yang sholeh... dan akhirnya..
eyang di bandung mendapatkan cucu putri pertama... sekali lagi selamat... dari dhafin dan keluarga