2008-05-03

Sebulan...




Udah satu bulan usia Anin.. Anak perempuan gw yang imut abeezzz... (hehehe.. mana ada emak2 yang bilang anaknya gak imutzz)
Udah sebulan juga, gw ngejalanin peran baru gw.. Udah jadi ibu lho, gw... hihihi.. kadang masih suka terkaget2.. bisa juga gw jadi ibu..

Sebulan yang lalu ngerasain gimana hebatnya rasa kontraksi.. Ngitung dari menit ke menit, jam ke jam.. Sampe akhirnya Tgl. 03 April 2008 jam 08.10 Wib, Anin lahir.. Sehat, sempurna.. Alhamdulillah..

Setelah dua hari, ASI gw baru keluar.. Gw tadinya berniat lulus ngasih ASI ex ke Anin.. Tapi, dua minggu Anin lahir, gw kena cacar air.. Gw dipisahin dari Anin.. Gak boleh nggendong.. Apalagi nyusuin.. jadi, untuk sementara, Anin dikasih susu formula.. Gak sukses dech gw.. Tapi itu cuma berlangsung satu minggu.. Sesudahnya, Anin langsung gw kasih ASI gw.. Walaupun gak exklusive2 amat, gw tetep dengan niat gw kasih yang terbaik untuk Anin.. ASI gw..

Sekarang Anin udah bisa diajak ketawa.. Kalo gw ato eyangnya ngajak ngobrol, dia suka ngedengerin.. Yang tadinya nangis, jadi diem ngedengerin..
Sekarang juga udah seneng kalo dimandiin.. Udah mau diceburin ke bak mandinya.. Sebelumnya, kalo dimandiin, wwuuiihh... teriakannya bisa sampe kedengera ke ujung gang... hehehe...
Anin udah dapet imunisasi Polio, Hepatitis B..

Senangnya punya anak perempuan yang lucu...
Senangnya udah jadi ibu... :)

3 komentar:

aji mengatakan...

"Selamat ya bu.. aku seneng kamu dah mulai bisa menyusui lagi". InsyaAllah kamu sehat terus ya.

Oh ya, dah bisa diajak ketawa toh.. he he.. lucu banget dwonks.. :)

Yang sabar ya bu.. teruskan perjuanganmu untuk menyusui Anin sampai batas waktunya..

Sun sayang buat Anin dari ayah..

Anonim mengatakan...

ya ampun ci.. Anin sumpah montogs abiesss !!! Lucuuuuuuu.. untung putih kaya emaknya yah !!! hehehe.. klo dah ngantor jgn lupa sering mompa ya buat Anin..

Dita mengatakan...

Waahhh salut deh buat Ayah dan Ibu, dua-duanya sadar ASI. Terus sampe 6 bulan ya, setelah itu lanjutin sampe 2 tahun :).