2008-12-02

Full Time Mommy..






Wuuiddiiih... Udah lama buanget gw gak posting yak.. Antara gak ada yang mau diposting and males.. hehehe..

Hhmm... banyak banget kejadian yang udah gw alamin sampe detik ini..
Yang utama, perubahan besuar dalam hidup gw.. Sekarang ini, gw udah gak kerja lagi..
Setelah hampir 15 tahun gw selalu kerja, mulai tgl. 01 desember kemaren, gw udah jadi ibu rt.. hihi.. gak nyangka gw... ck.. ck..ck.. :)
Rencananya sih, gw ama anak gw mau ikut suami gw.. Gak kuat juga lama2 tinggal jauhan gini.. Semoga segala sesuatunya dimudahkan dan berjalan dengan lancar sesuai rencana.. Amin...

Anin anak gw sekarang udah 8 bulan... Alhamdulillah dia tumbuh jadi anak yang sehat, gesit, ndut, ceria, lincah dan sampe detik ini Alhamdulillah daya tahan tubuhnya ok buanget.. Gw percaya banget itu karena ASI.. Anin udah bisa rambatan, udah bisa duduk, udah bisa ditatah..
Mamnya juga banyak.. Apa aja mau.. Waah.. kalo dia kelaparan ato udah masuk jadwal dia makan hebohnya minta ampun.. Teriak2 cempreng gitu.. Tau tuh nurun siapa suara cemprengnya.. hehee...

Kalo inget gw gagal kasih ASI eksklusif, ampe sekarang masih nyesel.. Padahal kurang 2 minggu lagi gw lulus Asix.. Gara2 masalah kantor yang sebenernya gak perlu2 amat gw pikirin, tapi stupid-nya, gw pikirin banget2 sampe pengaruh banget ama produksi ASI gw.. Hhhhiiihh.. kalo inget itu nyesel senyesel2nya... Tapi, sampe sekarang gw masih nenin Anin.. Alhamdulillah masih cukup untuk Anin..

Baru 2 hari gw jalanin profesi baru gw.. Masih banyak hari2 yang akan gw jalanin bareng suami dan anak2 gw.. InsyaAllah, gw bisa jadi ibu yang baik buat anak2 gw dan istri yang baik untuk suami gw.. Amin...

3 komentar:

aji mengatakan...

:)

Berarti sekarang kamu bisa luangin waktu lebih banyak untuk Anin, untuk kita. Semoga kesibukanmu di rumah tetep bisa membuat kamu semangat terus ya.. tetep galak.. tetep energik.. :) Maafin aku karena untuk sementara ini kamu mesti melewati pola hidupmu yang baru itu sendiri..Tapi InsyaAllah dalam waktu dekat ini kita kumpul lagii.. Aku selalu doa untukmu, Anin dan Azka..

Selamat ya bu.. semoga kamu bisa jadi ibu dan istri yg baik... Amin

Iluvu :)

Dita mengatakan...

Amin...amin...amin untuk semua doanya. Gak usah nyesel San, you try your best kok. Kalo masih bisa nenenin sekarang-sekarang ini, good for you then, good for Anin juga. Pssttt sedikit tips dari gue...kalo lo bisa nenenin sampe lo brangkat nanti, Insya Allah Anin gak rewel di pesawat. Nenen di pesawat terbukti mengurangi kerewelan baby.

Kiss kiss buat Anin, she's so damn adorable!! ;)

Anonim mengatakan...

Anin.. apa kabar

Dari Eyang