2007-12-26

Ke Kuwait, hmm... Ngga Kuwaaaiiit..






Hari ini 17 Desember 2007 gw berangkat di anter keluarga, Mama, Sandy, Azka dan calon aji junior yg insyaAllah akan lahir di bulan april nanti, Amiin.. Temen-temen dari computer graphic RCTI juga ikut melepas kepergian gw.

Segala urusan keberangkatan sudah diatur sama perusahaan tempat gw begadang bareng temen-temen di sini yaitu Al Watan TV. Gw pergi bareng temen gw Daud. Ama kantor gw dan Daud di kasi penerbangan dengan Kuwait Airways dan berangkat sekitar jam 11.05 PM.

Segala sesak di dada mulai menyeruak, leher terasa tercekat ketika tanpa terasa waktu keberangkatan kami telah tiba. Kami terpaksa harus rela menerima kenyataan bahwa kami memang harus berangkat, meninggalkan orang-orang tercinta juga sahabat yang selama ini saling bantu dalam suasana susah dan senang suntuk, saling bete dan ngakak-ngakak bareng. Kami harus berangkat! insyaAllah untuk sesuatu yang lebih baik, Amin.

Tidak ada komentar: