2007-12-31

Tahun Baru Di Kuwait


Fireworks dari gedung seberang
1 Januari 2008
Sepulang dari kantor kami sampe di L'Elysees hotel tempat kami menginap kurang lebih jam 11.30 PM. Sambil nyalain macbooknya Eman sejenak fikiran saya melayang.. Tahun baru... hmmm.. ada sesuatu yang mengganjal di hati... keluarga. Ingin rasanya saya berdekatan dengan mereka. Sebuah perasaan yang saat ini mulai menyeruak masuk ke dalam hati.

Sebelum pulang, di kantor saya sempet chat dengan Sandy. Dengan diiringi suara letupan petasan dari seberang sana kami saling bercerita tentang aktifitas hari ini... Disana sudah memasuki tahun 2008. Ucapan selamat tahun baru diucapkan, di iringi doa dan harapan akan sesuatu yang lebih baik di masa datang.. Amin..

Tak lama berselang, lamunan saya kagetkan oleh bunyi petasan di luar hotel.. Tahun baru!!.. dengan semangat langsung saya tinggalkan komputer dalam keadaan menganga.. he he.. Sambil nyabet camera saya lari ke balkon. brrrr.. Tapi nekat bercampur penasaran pengen njepret fireworks bikin lupa kalo malem-malem gini ni di luar pasti dingin banget...Karena takut keilangan moment saya sempet cuek aja ngga ngrasain dingin sambil nunggu fireworks mental.. Hmmmm.. Tahun baru di Kuwait :)

Selamat Tahun Baru 2008 buat Istri saya Sandy, Azka dan keluarga serta teman-teman. Sukses buat kita semua. Semoga kita selalu diberikan limpahan rahmat dan kemudahan di Dunia dan di Akhirat.. Amiin..

Tidak ada komentar: