2007-12-30

Tahun baru.. dua minggu...

Ngga' terasa, udah masuk tahun 2008... Met tahun baruuu...
Ngga' terasa udah 2 minggu gw ditinggal...

Udah lumayan bisa nerima kenyataan, kalo sekarang ini, untuk sementara apa2 harus gw kerjain sendirian.. Termasuk kontrol kehamilan ke rumah sakit... Ditemenin nyokap sih.. tapi tetep aja ada yang ilang.. Sementara, ibu2 hamil lainnya, ditemenin suami masing2, gw ketawa ketiwi sama nyokap gw.. hihihi...

Termasuk juga ngerayain tahun baru sendirian.. Tapi ngga' juga deng.. Malam tahun baru kemarin, gw sama mas Aji nyempetin chat sebentar... Disini, udah jam 23.45 waktu gw sama mas Aji mulai chat.. Begitu jam 00.00 wib, gw masih chatting sama suami gw.. Artinya.. gw ngga' sendiri2 amat ngelewatin malam tahun baru gw.. hehhhe.. Alhamdulillah...

Yang gw rasain sekarang, ngga' terlau bikin sesek kaya minggu pertama.. Minggu pertama suami gw berangkat adalah minggu paling menyebalkan dalam hidup gw..

Mungkin semua ini, karena komunikasi kami yang udah lumayan lancar.. Ngga' kaya minggu awal..
Sekarang udah lebih sering ber SMS ria.. (walaupun jadinya boros buanget bo'...)
Udah lumayan sering chatting dengan laptop pinjeman dari mas Eman yang baik banget itu.. :)
Udah pernah pula nyoba ber-web cam-ria.. walaupun akhirnya cuma bisa kesel karena keputus2 n jadi ngga' asik gitu..

Udah lumayan indahlah hidup gw sekarang.. Walaupun, lebih indah kalo ada suami disamping gw...

2 komentar:

Dita mengatakan...

happy new year Sandy, Azka and dedek di peyut. Yang sabar yah. Mudah-mudahan semuanya lancar dan bisa kumpul bareng lagi.

SANDY RESTU AJI mengatakan...

Makasih ya Papin, Mamin...
Selamat Tahun Baru juga...
Semoga tambah sukses..

Mudah2an kita bisa masak bareng di Kuawit ya.. hehehe..