2007-12-26

Nyampe Juga Gw ke Kuwait.. Alhamdulillah






18 Desember 2007..
Setelah terbang kurang lebih selama 11 jam dengan transit dulu di Kuala Lumpur selama 1 jam, akhirnya sampe juga kami di tempat yang selama ini cuma jadi bahan becandaan doang di kantor, di kantin kayu saat kami ngegosipin temen-temen yg dah lebih dulu dateng ke negri yang coklat cemoklat ini.

Hari ini kami sampe di Kuwait sekitar jam 6.30 AM waktu Kuwait. Kedatangan kami sempat sedikit terhambat di bagian visa collection. Tapi lamanya waktu menunggu yg kurang lebih sekitar 45 menit ga membuat kami melupakan camera yang setia nempel di pinggang kami, dengan sedikit jeprat-jepret sana-sini kami jadi mendadak narsis he he.. Alhamdulillah dengan bantuan pak Udin temennya mas Heru (kakak ipar Eman yang baik banget itu) segala urusan yang menghambat kami lewat sudah.

Dengan wajah sumringah meski keliatan nguantuk karena dah 2 hari belum tidur, si Eman nongol njemput kedatangan kami di bandara international Kuwait. Kami di sambut hangat oleh Eman dan mas Heru juga Hasyim (supir dari hotel L'Elysees Hotel, tempat kami menginap)

1 komentar:

azfaAZ mengatakan...

lho sudah sampai kuwait tho...:)
ahlan wa sahlan... kata orang kuwait...
kerja sama mas eman cs??...
ato baru mau wawancara??
selamat lah semoga sukses semua..